Kondisi Produk yang Layak Dikembalikan
  • Produk rusak atau cacat produksi
  • Produk dikirim dalam keadaan kurang lengkap
  • Produk tidak sesuai order atau salah kirim

Setelah permohonan pengembalian produk Anda disetujui oleh kami melalui telepon atau email, mohon mengemas produk dalam kemasan aslinya beserta semua aksesoris terkait (buku panduan, segel dan kartu garansi dll), bukti pembelian, form permohonan retur dan nota retur pajak (Jika Anda melakukan retur beda bulan dan termasuk Perusahaan Kena Pajak). Apabila bigi.id menerima produk dalam keadaan tidak lengkap, maka bigi.id berhak untuk menolak dan mengembalikan produk kepada customer. Dimana biaya pengiriman akan ditanggung oleh customer.

Permohonan pengembalian produk harus diberitahukan kepada kami dalam kurun waktu maksimum 21 hari kerja terhitung sejak tanggal invoice diterbitkan.

Untuk produk yang sudah dibeli dan dikirimkan dengan pengiriman parsial, jika terjadi permintaan pengembalian produk, maka selisih biaya pengiriman yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan ke customer.

Waktu Penggantian Produk

Proses penggantian produk dimulai setelah kami selesai memeriksa produk Anda. Proses pemeriksaan produk memerlukan paling lambat 2 x 24 jam dan proses penggantian memakan waktu maksimum 10 hari kerja di luar waktu pengiriman. Silahkan check status retur Anda di Bigi Care. 

Solusi Pengembalian Produk 

Adapun solusi yang ditawarkan untuk pengembalian produk yaitu sebagai berikut :

  • Pengembalian dana berupa deposit yang dapat digunakan untuk memotong nominal pada invoice di pembelanjaan berikutnya. Nilai nominal yang akan dikembalikan ke customer adalah sebesar nilai yang tertera di invoice. 
  • Pengembalian dana berupa transfer maksimum 14 hari kerja dengan mengajukan Permohonan Transfer Dana di link ini https://forms.gle/fA5wbgYinH3rPv4J9. Nilai nominal yang akan dikembalikan ke customer adalah sebesar nilai yang tertera di invoice. 
  • Jika tidak melakukan “Permohonan Transfer Dana” dalam 2 x 24 jam, maka pengembalian dana akan berupa deposit.
Prosedur Pengembalian Produk
Mengisi
Mengisi
Mengisi Form Permohonan Retur di Bigi Care.
Mengisi
Mengisi
Tim After Sales Kami Akan Konfirmasi Permintaan Anda Dalam 2 x 24 Jam Melalui Telephone Atau Email.
Mengisi
Mengisi
Jika Permohonan Pengembalian Produk Disetujui, Silahkan Kemas Barangnya Secara Lengkap Beserta Bukti Pembelian dan Form Permohonan Retur
Mengisi
Mengisi
Kirimkan Barang ke Alamat Cabang Terdekat.
Mengisi
Mengisi
Tim Kami Akan Segera Memproses Permohonan Anda. Anda Juga Dapat Melihat Status Permohonan Anda di Bigi Care.

Alamat Pengiriman Untuk Pengembalian Produk:

Jakarta

UP : RMA RETUR JAKARTA

Jalan. Ancol Barat 3 No. 1A RT 001 RW 003 
Ancol, Pademangan
Jakarta Utara, DKI Jakarta 14430
No. Tlp 021-6930-680

No. Pesanan : (Isi No. Pesanan)

SURABAYA

UP : RMA RETUR SURABAYA

Jl. Kusuma Bangsa No. 92B
Tambaksari
Surabaya, Jawa Timur 60136
No. Tlp 031-5240-4010

No. Pesanan : (Isi No. Pesanan)

MEDAN

UP : RMA RETUR MEDAN

Jl. Thamrin No. 82-84Y
Sei Rengas I
Medan, Sumatera Utara 20211
No. Tlp 061-7345-888

No. Pesanan : (Isi No. Pesanan)

Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan kebijakan untuk program ini sepenuhnya menjadi keputusan bigi.id. Kami sebagai penyedia layanan akan selalu berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami terhadap pelanggan.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut terkait pengembalian, Anda dapat menghubungi Customer Service kami di 021-6909-344 atau email ke cs@bigi.id atau melalui layanan Live Chat.